Cover Motor Ruby250

Cover Motor Ruby250

Siapa sih yang membutuhkan cover motor untuk ruby-nya , wong selama ini ruby sudah terbukti kuat dihantam cuaca badai dan topan sekalipun !

bahkan baru-baru ini rekan-rekan ROC baru saja turing Jakarta Lombok menjelang akhir tahun 2011,  tanpa didera masalah yang berarti.

Singkatnya siapapun tetap butuh cover motor , lebih dikarenakan gangguan external diluar cuaca , seperti :

  1. Jok Ruby yg nyaman sering dipakai tidur dan latihan cakar-cakar oleh Kucing.
  2. Knalpot Ruby sering menjadi sasaran kencing tikus , dijamin berkarat
  3. Dinaikin anak kecil yang bandel , sehingga tangki ruby anda borat baret
  4. dll.

untuk itu sangatlah diperlukan sebuah cover motor , baik bagi rekan rekan bikers yang memiliki parkir tertutup atau terbuka.

Salah satu produk cover motor yang suda saya pakai dalam setahun ini antara lain adalah Produk Hubikay.com , dikarenakan produk ini tipis , kuat , ringan, relatif murah dan mudah dicuci. Selain itu demi mendukung industri kecil di dalam negeri kita ini ❤ :P.

note: waktu gambar ini diambil , setang saya sudah lebar sekali, jadi spion kanan nya tdk pas masuk ke covernya…

 

ini alamat website mereka : http://www.hubikay-motorplus.com/

Mengenai ukuran , dapat saya terangkan disini bahwa produk Hubikay memang ada yang dibuat khusus utk Ruby dgn ukuran standard. dengan windshield dan sidebag terpasang , hubikay masi dapat menutupi body motor sampai hanya tinggal sidestand yg terlihat.Hal ini dimungkinkan karena covernya memiliki karet yg mengelilingi motor dan strap untuk mengikat bawah motor dan kiri kekanan.

Selain itu , bagi Cover Ruby yang suda full Electra Glide , saya menyarankan memesan cover pada Hubikay secara Custom, di website-nya ada langkah pengukurannya , silahkan dicoba…

ini jenis dan ukuran dari cover produksi mereka :

Untuk melakukan pengukuran terhadap motor yang suda anda modif, anda bisa lihat dan donload disini …

http://www.hubikay-motorplus.com/download/pengukurancovermotor.pdf

Advertisements

About rockerss07

Motorcycle Anthusiast
This entry was posted in Utak Atik Ruby 250cc. Bookmark the permalink.

7 Responses to Cover Motor Ruby250

  1. voltage75 says:

    hallo …hallo butuh cover muka mas…

  2. iwandeath says:

    wkwkwkwk…mukanya klo tidur olesin dulu pake ragi…wkwkwkwkwk

  3. Rising says:

    udah sangat tidak direkomen utk beli cover jadi hubikay, ane pesen seminggu baru dikirim, itu aja harus ditelponin/sms tiap hari dulu..terus setelah kirim salah ukuran…sampe sekarang ane minta diganti belum direspon lagi… capee deeh…

  4. Ganesha says:

    Saya sangat puas membaca artikel ini, berbagai ilmu, pengetahuan tentang otak atik mengatasi kesulitan Ruby dapat diatasi dengan sempurna, disini yg menjadi dominan bagi saya pribadi adalah head lamp dan cat warna kulit jeruk, tapi sayang cat tersebut didaerah kami Kebumen tidak ada, tolong infonya // kalo di Jogja nama dan alamat Toko Cat tsb mohon bantuanya dari para dulur, kirim ke e_mail http://www.duajitu@gmail.com

    Thanks

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s