Ruby-250V Front Fork Seal

 

44741_20130511050713

Seal Shockbreaker depan Ruby 250V by Alit .

Tadi siang ane ke tukang shock buat benerin shock depan ane yg rembes. Berdasarkan buku primbon punya Virago 250 ukuran seal adalah sama dengan milik Skorpio.

Ternyata setelah dibongkar dan coba dipasang ukurannya SALAH (nyeplos kekecilan).

Bermodalkan contoh seal yg lama berukuran 33-46-11 ane keliling bengkel tehnik yg jual seal industri, kagak dapet..

Setelah ane iseng ke bengkel motor dengan ketidakyakinan kalau seal itu ada persamaan.. ternyata eh ternyata.. ukuran seal sama dengan NINJA 150 berkode part 92049-1340 SEAL OIL FORK OUTER TUBE seharga 20rb per pcs.
Demikian braders, motor ane sudah ganti seal shock depan dengan sempurna..

ini foto barangnya dan nomor partsnya :

About rockerss07

Motorcycle Anthusiast
This entry was posted in Utak Atik Ruby 250cc. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

